Merencanakan Perjalanan ke Florence Italia?

Kamu tidak sendiri. Florence adalah situs liburan yang sangat populer dan dapat dibenarkan. Itu adalah jantung Renaisans dan masih menjadi pusat Seni dan Sejarah. Kota indah yang tetap luar biasa seperti ratusan tahun yang lalu, dengan sesuatu untuk dinikmati semua orang, seperti Seni, Sejarah, Belanja, Makanan, dan Pemandangan Indah.

Tugas pertama Anda adalah menemukan tempat tinggal di Florence. Ada banyak cara untuk mewujudkannya, baik itu melalui paket liburan sewa bus mewah, reservasi hotel, sewa apartemen, sewa rumah liburan atau lokasi bed and breakfast. Setiap orang memiliki preferensi sendiri di mana mereka ingin tinggal, jadi saya akan memberi Anda alat untuk mencari tempat dan menyerahkan sisanya kepada Anda. Beberapa orang suka mencari tempat yang terletak di pusat sehingga mereka dapat membagi hari-hari di sana menjadi beberapa bagian kota yang berbeda. Hal ini memungkinkan lebih banyak waktu untuk melihat-lihat dan lebih sedikit waktu untuk bepergian bolak-balik ke lokasi yang sama untuk melihat pemandangan yang berbeda. Yang lain suka berada di pedesaan di lokasi yang lebih terpencil.

Langkah selanjutnya adalah menemukan cara untuk membawa Anda ke Florence. Kebanyakan orang akan tiba di Florence dengan menggunakan salah satu dari beberapa bandara – Bandara Florence (Aeroporto A. Vespucci atau Peretola ), Bandara Pisa (Aeroporto Galileo Galilei) atau Bandara Roma (Aeroporto Leonardo da Vinci atau Fiumincino). Bandara Florence tidak menerima penerbangan antarbenua, tetapi menerima penerbangan dari dalam Italia dan berbagai negara Eropa. Jadi, Anda harus berhenti di sepanjang jalan jika Anda terbang dari Amerika Serikat, misalnya. Jika Anda terbang langsung ke bandara Florence, itu adalah naik bus andarabus.com singkat atau naik taksi (20 menit) ke pusat kota Florence. Jika Anda terbang ke Roma, Anda dapat naik kereta selama 1 1/2 jam ke stasiun Santa Maria Novella di Florence. Jika Anda terbang ke Pisa, Anda dapat naik kereta selama 1 jam ke stasiun Santa Maria Novella di Florence. Mungkin sedikit lebih mahal untuk terbang langsung ke Florence, tetapi mungkin sepadan untuk menghindari koneksi dan jenis transportasi lainnya.

Sekarang setelah Anda akhirnya tiba di Florence, bagaimana dengan transportasi untuk menjelajahi Florence, Siena, dan San Gimignano? Florence adalah kota besar dengan layanan taksi dan bus, jika Anda membutuhkannya. Kebanyakan orang melakukan sebagian besar tamasya mereka di Florence dengan berjalan kaki. Ini adalah kota yang indah dengan banyak pemandangan untuk dilihat, yang mungkin Anda lewatkan jika Anda mengemudi dan tidak berjalan kaki. Adapun Siena dan San Gimignano, ada bus dari Florence ke kedua lokasi. Anda harus merencanakan perjalanan sehari ke setiap lokasi, sehingga Anda punya waktu untuk menikmati setiap kota tanpa terburu-buru melewatinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *